Kamis, 29 September 2016

Resep Rendang Daging Sapi Khas Padang

Resep Rendang Daging Sapi Khas Padang - Indonesia, selain kaya akan wisata alam ternyata negeri kita tercinta ini juga sangat kaya akan wisata kulinernya. Terhitung dari mulai sabang hingga merauke, masing-masing daerah Indonesia memiliki kuliner khas yang tentu patut kita coba. Salah satunya adalah salah satu kuliner indonesia yang hingga banyak disukai berbagai kalangan, dari mulai kalangan anak-anak hingga orang dewasa sekalipun.
Rendang memiliki beberapa variasi berdasarkan bahan baku yang digunakan untuk cara membuatnya. Dari mulai rendang ayam, rendang daging, rendang telur, rendang cumi dan masih banyak lagi. Nah pada pertemuan kali ini kami mau berbagi mengenai resep rendang daging sapi. Untuk informasi selengkapnya simak dibawah ini.
Untuk cara membuat rendang sapi memang terbilang simpel dan mudah namun sebelum emmbuatnya silahkan anda persiapkan bahan-bahan yang akan digunakan. Nah untuk gambarannya kami berikan daftar bahan baku yang digunakan serta cara pembuatanya dibawah ini. 

Resep Rendang Daging Sapi Khas Padang


Tidak ada komentar:

Posting Komentar