Rabu, 07 September 2016

Resep Membuat Opor Telur Puyuh Enak

Resep Membuat Opor Telur Puyuh Enak - Telur merupakan makanan yang memiliki kandungan protein yang tinggi. Telur sangat baik buat kesehatan bila di konsumsi secara teratur.di indonesia ada beberapa telur yang sangat familiar dan bayak di sukai oleh masyarakat indonesia di antaranya adalah telur ayam, telur bebek, dan telur puyuh. Telur ini sangat mudah di dapatkan di pasr tradisional atau ditoko- toko dengan harga yang relatif murah jika di bandingkan dengan harga daging. Sehingga telur ini sering di jadikan makanan alternatif yang enak.
Di indonesia banyak sekali aneka ragam olahan telur yang rasanya memang sudah tidak diragukan lagi. Telur merupakan bahan makanan yang sangat mudah diolah menjadi makanan yang enak. Salah satunya adalah telur puyuh. Di masyarakat indonesia telur puyuh memang sudah sangat populer.Olahan telur puyuh sangat mudah di dapatkan.Biasanya pedagang-pedagang asongan banyak menjajakan telur puyuh sebagai dagangan nya. Bukan hanya pedagang asongan saja, restoran mewah pun banyak yang menyajikan telur puyuh sebagai menunya.
Nah bagi anda yang tertarik ingin mengolah telur puyuh menjadikan makanan enak dan gurih. Kali ini kami akan refrensikan resep mengolah telur puyuh yang di jamin enak. Resep yang kami refrensikan yaitu opor telur puyuh. Makanan ini sangat cocok dijadikan sebagai menu lauk makan dengan nasi putih yang hangat. Nah langsung saja biar tidak bikin penasaran lagi, simak resep selengkapnya DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar